Call Us Today

0811-2610-514

TUNTASKAN PELATIHAN DI BAHARKAM, DIREKTUR MSI TERIMA SERTIFIKAT AUDITOR SISTEM MANAJEMEN PENGAMANAN

Ungaran – Direktur PT Multi Sertifikasi Indonesia Ryan Istiyanto menerima Sertifikat Kompetensi Auditor Sistem Manajemen Pengamanan dari Baharkam yang ditanda tangani oleh Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri Komjen Pol. Prof. DR. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. Selain itu, Ryan juga menerima sertifikat kompetensi dari BNSP untuk Auditor Sistem Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu.

Hal ini diperoleh setelah Ryan menjalani pendidikan dan pelatihan selama 8 hari di Jakarta dalam peningkatan kemampuan Auditor Sistem Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu yang diselenggarakan oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital Nasional Baharkam Mabes Polri pada 17 s.d 24 Juni 2022 silam.

“Alhamdulillah, dari hasil pelatihan peningkatan kemampuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi diri dan perusahaan” ujar Ryan saat diwawancarai. Seperti diketahui bahwa Ryan merupakan Direktur PT Multi Sertifikasi Indonesia yang bergerak sebagai lembaga sertifikasi berkantor pusat di Ungaran Jateng. Dengan klien yang cukup banyak serta layanan yang lengkap, Ryan berharap MSI mampu memberikan layanan kepada pelanggannya dengan konsep One stop services.

Ryan yang juga Direktur PT Gamantara sebuah perusahaan jasa keamanan dan kebersihan yang sedang berdiri sejak 2021 silam dengan berbagai keahlian yang dimilikinya serta pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengamanan, diharapkan ketika bergabung di MC Group dapat memberikan kontribusi positif dan kebermanfaatan bagi semua pihak. MC Group dengan menaungi beberapa unit bisnis seperti Jastekindo, MSI, Nayaka, Segoro dan Gamantara diharapkan ke depan mampu memberikan layanan prima kepada semua pelanggannya.