TERUS BERINOVASI, MSI INGIN BERIKAN KEPUASAN KEPADA PARA PELANGGAN

PT. Multi Sertifikasi Indonesia sebagai sebuah perusahaan layanan sertifikasi baik untuk standar mutu, lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja serta anti penyuapan terus berpacu melawan waktu untuk memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggannya yang berada diseluruh wilayah nusantara.

Layanan sertifikasi ISO dan SMK3 menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh pelanggan agar usahanya memiliki standar yang baik dan berkualitas. Hal ini selaras dengan PT. MSI yang terus bergiat diri membangun komunikasi dan terus berkoordinasi dengan para stake holder agar pelayanan yang diberikan bisa mencapai hasil yang maksimal.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah upgrade untuk scope layanan berakreditasi. Ditambah inovasi layanan berbasis aplikasi, PT. MSI diharapkan mampu menjadi perusahaan sertifikasi yang mengimbangi perkembangan zaman yang canggih dan cepat. Layanan berbasis teknologi menjadi salah satu cita cita PT. MSI untuk dapat diwujudkan sehingga kebutuhan klien dapat diejawantahkan secara cepat, tepat dan akurat.

Hal ini disampaikan oleh Marita selaku Technical Coordinator PT. MSI di sela sela kunjungannya di salah satu klien PT. MSI di wilayah Jawa Timur. “PT. MSI tahun depan akan banyak perubahan sesuai semangat yang diusung yakni semangat menuju wajah baru. DImana banyak hal yang ingin dicapai PT. MSI dan mewujudkan dirinya sebagai lembaga sertifikasi yang handal, berkualitas dan menjadi partner yang profesional bagi pelanggannya. (Mar.87)