Call Us Today

0811-2610-514

RESPONSIF TERHADAP KEBUTUHAN PERUSAHAAN, MSI HADIRKAN LAYANAN BARU UNTUK SIMPPRO

PT Multi Sertifikasi Indonesia di tahun 2023 ini telah membuktikan perkembangannya dengan menghadirkan pelayanan terbaru dalam bidang Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas. Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas merupakan system manajemen di perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan ekonomi serta daya saing secara global.

Pengukuran Sistem Manajemen Peningkatan Produktifitas di Perusahaan dilakukan melalui 3 (tiga) tahap meliputi :

  1. Tahap Audit Sistem Manajemen Peningkatan Produktifitas mandiri oleh Perusahaan (self assessment)
  2. Audit Sistem Manajemen Peningkatan Produktifitas oleh Lembaga Audit dilakukan melalui verifikasi, validasi, dan pendalaman atas penilaian mandiri Perusahaan
  3. Tahap verifikasi oleh tim verifikasi untuk memverifikasi atas hasil Audit Sistem Manajemen Peningkatan Produktifitas dilakukan oleh Lembaga Audit.

Sistem Manajemen Peningkatan Produktifitas merupakan salah satu tolak ukur yang diterbitkan pemerintah untuk meningkatkan daya saing pasar lokal terhadap kebutuhan pasar internasional sehingga perusahaan di Indonesia bisa bersaing dan akan meningkatkan kualitas produksi yang bermuara pada peningkatan stabilitas ekonomi secara nasional.

Ryan Istiyanto selaku Pimpinan MSI menyampaikan bahwa dengan layanan terbaru MSI diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat positif dalam mendukung upaya pemerintah untuk memulihkan perekonomian dan membangkitkan ketahanan ekonomi pasca pandemik yang menerjang selama 2 tahun lebih. “Kami berharap dengan layanan baru SIMPPRO ini dapat menunjang produktifitas perusahaan dan akhirnya meningkatkan kualitas dan daya saing perusahaan” ujarnya.

Dalam hal ini dari pihak Indonesia ISO Expert Association (IIEA) akan membantu dalam memperkenalkan layanan jasa terbaru PT Multi Sertifikasi Indonesia kepada seluruh jaringan klien di seluruh provinsi. Acara yang akan digelar oleh IIEA dalam rangka memperkenalkan produk layanan PT Multi Sertifikasi Indonesia, akan dihadiri oleh Ryan Istiyanto, SH. MH selaku Direktur bersama dengan Tim Operasional PT Multi Sertifikasi Indonesia.