Call Us Today

0811-2610-514

RAYAKAN SATU DEKADE, MSI MANTAPKAN DIRI UNTUK MENJADI LEMBAGA SERTIFIKASI TERDEPAN

PT. Multi Sertifikasi Indonesia merayakan anniversary ke – 10

Ungaran – PT Multi Sertifikasi Indonesia menggelar acara peringatan HUT Ke-10 yang mengusung tema Responsif-Inovatif-Terdepan. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Direktur PT Multi Sertifikasi Indonesia,Ryan Istiyanto, SH. MH. Ia menyampaikan bahwa PT Multi Sertifikasi Indonesia dari awal semenjak berdiri 2013 hingga 2023 pertumbuhan market sangatlah pesat dan selain itu layanan yang dimiliki juga semakin bertambah.

Selain itu, PT Multi Sertifikasi Indonesia terus relevan dengan perkembangan mengikuti trend dan kebutuhan para pelanggan melalui inovasi serta transformasi digital. MSI juga terus mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing tinggi serta mampu mengedepankan peran teknologi dan inovasi sebagai pilar aktivitas bisnis, ungkap Ryan Istiyanto.

CEO dari Multi Corp, Very Rastanto, S.Pel. MKKK juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh team bisnis unit yang sudah mendukung perjalanan Bisnis Multicorp terutama PT Multi Sertifikasi Indonesia bahwa tidak terasa sudah 10 tahun PT Multi Sertifikasi Indonesia berjalan dengan berbagai dinamika di lapangan dan diharapkan tetap solid. Beliau pun berharap PT Multi Sertifikasi Indonesia dapat terus berkembang secara pesat dan mampu menjawab kondisi saat ini. Very Rastanto mengungkapkan tujuan utama dari transformasi bisnis ini agar PT Multi Sertifikasi Indonesia memberikan nilai lebih terhadap pelayanan Sertifikasi dan memberikan kepuasan bagi seluruh costumer, jelasnya.

Perayaan HUT ke -10 PT Multi Sertifikasi Indonesia mengundang seluruh bisnis unit seperti Jastekindo, Gamantara, Nayaka dan Segoro. Acara tersebut dipandu oleh Lisa dan Buyung yang merupakan Staf OPS dari PT Multi Sertifikasi Indonesia. Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh Band Over-O, tak hanya itu para tamu undangan juga disuguhi oleh video perjalanan panjang PT Multi Sertifikasi Indonesia yang sudah berkiprah selama 10 tahun.

PT Multi Sertifikasi Indonesia saat ini telah memastikan menambah beberapa layanan sertifikasi seperti Sertifikasi ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, ISO 37001, SIMPPRO, SNI, SMK3, Training Awarenes ISO, dll.
Selain adanya jasa sertifikasi, Multicorp juga menyediakan layanan Riksa Uji oleh PT Jastekindo. Untuk penerapan training, konsultasi dan technology dikelola oleh PT Segoro Interkon. Konsep bisnis outsourcing melalui PT. Gamantara juga di gagas oleh CEO dalam rangka memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Tak luput PT Nayaka bergerak dibidang SLF untuk layak fungsi bangunan.

Di akhir acara CEO Multicorp Very Rastant, S.Pel, MKKK PT Multi Sertifikasi Indonesia berharap dapat menghadapi segala tantangan dan inovasi yang ada, serta mampu berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pelayanan sertifikasi melalui layanan layanan sertifikasi yang ada.