PT Multi Sertifikasi Indonesia yang genap berusia 10 tahun pada bulan lalu terus melakukan evaluasi dalam upaya meningkatkan dan menjaga kualitas layanannya. Ini disampaikan oleh Ryan Istiyanto selaku Direktur PT Multi Sertifikasi Indonesia dalam rapat evaluasi yang digelar setiap minggunya.
PT Multi Sertifikasi Indonesia yang membawa slogan Responsif Inovatif Terdepan terus membenahi diri untuk dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya. Hal ini seiring dengan terus dikembangkannya scope layanan yang ditambah sehingga menjamin para pelanggannya untuk tetap menggunakan jasa PT Multi Sertifikasi Indonesia Ryan dalam kesempatan rapat mingguan yang dihadiri oleh seluruh staf PT Multi Sertifikasi Indonesia menegaskan bahwa PT Multi Sertifikasi Indonesia harus responsif dan berinovasi dalam menjawab tantangan kebutuhan di pelanggan. Tentunya ini menjamin PT Multi Sertifikasi Indonesia untuk terus menduduki posisi terdepan sebagai lembaga sertifikasi yang berkelas dan berkualitas.
Tahun ini PT Multi Sertifikasi Indonesia menambah scope layanannya menjadi lebih lengkap. Bahkan untuk akreditasi ISO SMAP 37001, PT Multi Sertifikasi Indonesia telah dinyatakan lolos oleh KAN dan bisa memberikan layanannya bagi pelanggan setianya.
Selain SMAP 37001, PT Multi Sertifikasi Indonesia juga memastikan layanan 9001, 14001, 45001, SMP, SIMPPRO dan SMK3. “Kami memastikan bahwa kebutuhan pelanggan dapat kami penuhi sehingga bisa meraih kepuasan. Tentunya dengan kecepatan dan harga yang kompetitif serta layanan integratif memberikan solusi dalam era efisiensi dan efektifitas saat sekarang” ungkap Ryan disela rapat. (red)