MULTI SERTIFIKASI INDONESIA

Kebijakan Mutu PT MULTI SERTIFIKASI INDONESIA

Multi Sertifikasi Indonesia telah menetapkan dan mendokumentasikan Kebijakan Mutu atau pernyataan komitmen terhadap Sistem Manajemen Mutu serta Kepuasan Pelanggan. Untuk mendukung tercapainya Kebijakan Mutu, telah ditetapkan pula beberapa Sasaran Mutu yang spesifik, terukur, sesuai dengan kemampuan perusahaan, cukup alasan penetapannya dan tertentu periode pencapaiannya pada aktivitas inti yang relevan.

Multi Sertifikasi Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten memberikan jasa penyelenggaraan audit dan sertifikasi yang bermutu tinggi, memuaskan pelanggan dengan menghasilkan jasa penyelenggaraan yang sesuai dengan persyaratan pelanggan, Peraturan Perundangan dan Persyaratan Lainnya yang berlaku, tepat waktu serta menangani secara efektif setiap dampak kegiatandan jasa perusahaan.

Sebagai bentuk komitmennya untuk memenuhi hal tersebut, maka Direktur PT. Multi Sertifikasi Indonesia menetapkan Kebijakan Mutu sebagai berikut :

  1. Memberikan pelayanan yang profesional, kompeten, tepat waktu, terpercaya dan dapat diandalkan.
  2. Menjamin bahwa setiap pekerjaan dikerjakan oleh Sumber Daya Manusia yang kompeten dan berpengalaman,
  3. Meningkatkan mutu jasa pelayanan dalam semua aspek kegiatan perusahaan secara berkelanjutan untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
  4. Meningkatkan komunikasi, kerjasama, dan pelatihan bagi seluruh karyawan di lingkungan PT. Multi Sertifikasi Indonesia agar lebih meningkatkan keterampilan, kesadaran, pemahaman seluruh karyawan terhadap mutu serta menerapkan peraturan dan prosedur didalam pelaksanaan pekerjaan.
  5. Memenuhi peraturan dan persyaratan lainnya yang berhubungan dengan jasa pelayanan yang terkait dengan mutu,
  6. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu secara berkelanjutan.