PT. MSI jalin kerjasama sama dengan PTP dalam pengembangan usaha, baik di pulau jawa maupun di Batam

PT.Multi Sertifikasi Indonesia, Semarang – Dalam pengembangan usaha dan rencana perluasan wilayah kerja , Pt.Multisertifikasi Indonesia, menggandeng PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Security Service. Hal ini ditandai dengan telah dilaksanakannya MoU antara PT. MSI dengan PT. PTP, Senin (3/2/2020) di Semarang, Jawa Tengah.

PT. PTP merupakan salah satu perusahaan dari Tidar Group yang bergerak dalam bidang penyedia jasa dan pelatihan satpam. Adapun Tidar Group lainnya terdiri dari PT.SGS penyedia jasa dan pelatihan satpam, dan PT.STS penyedia jasa cleaning service,  dengan CEO Tidar Group Dwifung Wirajaya Saputra.

 “Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk perluasan wilayah kerja, yang nantinya kedua belah pihak memiliki peluang untuk saling menggunakan akses dari masing – masing perusahaan secara terbatas, baik itu penggunaan kantor cabang maupun Sumber daya manusia yang dimiliki untuk keperluan bisnis.” kata CEO MSI, Very Rastanto S.Pel, M.K.K.K saat penandatanganan kesepakatan kerjasama.

PT. Multisertifikasi Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya dengan cara memperluas jangkauan ke wilayah Kepulauan Riau dengan mempertimbangkan potensi Kepulauan Riau sebagai poros maritim, dan  mengakomodir kebutuhan dari relasi-relasi industri terkait implementasi keselamatan kerja di perusahaan. Sebelumnya PT. MSI juga telah membuka kantor cabang di Surabaya, Lombok dan kini ditambah dukungan kerjasama dengan PT. PTP kami dapat membuka cabang di Batam, Kepulauan Riau.

Jasa Pengamanan Semarang -Penandatanganan MoU antara PT. PTP dengan PT. MSI -


“Harapan dari kerjasama ini adalah untuk memaksimalkan potensi masing – masing pihak, dalam rangka perluasan wilayah kerja untuk menjangkau dan  menjawab kebutuhan para calon klien disetiap daerahnya.” tambahnya.

Penandangan MoU tersebut dilaksanakan oleh antara CEO Multi Group PT. MSI, Very Rastanto S.Pel, M.K.K.K. dan CEO Tidar Group, Dwifung WS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *